Thursday, April 23, 2020

Game Strategi PS4 Terbaik Di Tahun 2020

Game Strategi PS4 Terbaik Di Tahun 2020 - Apa game strategi terbaik di PS4? Anda mungkin terkejut mendengar bahwa PS4 memiliki banyak pilihan untuk para penggemar permainan taktis. Apakah Anda suka strategi real-time atau pertempuran berbasis giliran, ada lebih banyak game strategis di PS4 daripada yang mungkin Anda pikirkan. Inilah daftar kami tentang apa yang kami pikir merupakan pengalaman strategis terbaik PS4.

Ganbare! Super Strikers (PS4)
Ganbare! Super Strikers adalah gim strategi berbasis giliran seperti Advance Wars, tetapi intinya adalah Anda bermain gim sepak bola. Dengan atribut yang terinspirasi RPG dan daftar lawan yang menantang, adaptasi yang menarik ini menambahkan sedikit masalah abu-abu pada permainan yang indah.

Masquerada: Songs and Shadows (PS4)
Masquerada adalah RPG strategi turn-based lain, tetapi satu dengan visual buku komik yang indah. Itu diatur di kota yang terinspirasi Venesia di mana karakter mengenakan topeng - yang disebut Mascherine - yang memberi mereka kekuatan sihir. Beberapa penceritaan yang solid digabungkan dengan pertempuran taktis yang rumit untuk menciptakan pengalaman yang agak unik.

PixelJunk Monsters 2 (PS4)
Mungkin game strategi paling lucu di PS4 adalah PixelJunk Monsters 2. Ini adalah sekuel dari judul menara pertahanan yang dicintai, dan membawa banyak hal yang membuat aslinya begitu hebat. Gaya seni baru ini terlihat indah, dan ada kegembiraan sederhana dalam merencanakan pertahanan Anda dan membuat mereka memboroskan semua orang jahat yang melanggar batas. Mudah dipelajari tetapi secara mengejutkan rumit, ini adalah permainan strategi adiktif dan ceria yang dapat Anda mainkan sendiri atau bersama.

Lara Croft Go (PS4)
Lara Croft GO dibangun di atas fondasi Hitman GO untuk menyempurnakan format permainan papannya. Ini adalah petualangan Tomb Raider klasik di mana Anda menembak musuh, mengumpulkan harta, dan melakukan teka-teki platform, tapi semuanya entah bagaimana dijejalkan ke dalam sistem berbasis giliran yang membuat kecanduan.

Slay the Spire (PS4)
Slay the Spire dirilis di PS4 pada tahun 2019, dan menggabungkan bangunan dek dan elemen seperti nakal untuk efek yang hebat. Anda harus memanjat menara yang dibuat secara acak, terlibat dalam pertarungan taktis berbelok menggunakan kartu dan ramuan, dan secara strategis membangun geladak pamungkas di sepanjang jalan. Replayable tanpa henti dengan kombinasi kartu yang tak terhitung jumlahnya, ini adalah judul strategi yang dapat diakses tetapi mendalam yang mungkin mengejutkan Anda. dirilis di PS4 pada tahun 2019, dan menggabungkan bangunan dek dan elemen seperti nakal untuk efek yang hebat. Anda harus memanjat menara yang dibuat secara acak, terlibat dalam pertarungan taktis berbelok menggunakan kartu dan ramuan, dan secara strategis membangun geladak pamungkas di sepanjang jalan. Replayable tanpa henti dengan kombinasi kartu yang tak terhitung jumlahnya, ini adalah judul strategi yang dapat diakses tetapi mendalam yang mungkin mengejutkan Anda.

Valkyria Chronicles Remastered (PS4)
Ketika Valkyria Chronicles pertama kali diluncurkan di PS3, itu menghirup udara segar sejauh menyangkut strategi. Menggabungkan gerakan waktu nyata dan pengambilan gambar dengan pengambilan giliran taktis, gelar yang sering indah ini menjadi sorotan awal generasi ini. Dan sekarang, sudah di remaster di PS4, dan tahukah Anda? Ini masih sangat bagus.

Wargroove (PS4)
Putaran Chucklefish pada Advance Wars akhirnya berhasil mencapai PS4, dan ini adalah permainan strategi berbasis giliran yang hebat. Gaya seni retronya yang menawan menyembunyikan pengalaman taktis yang tampak dalam, itu semua tentang penentuan posisi dan manajemen sumber daya. Dengan mode kampanye, arcade, dan puzzle yang panjang, plus sofa dan multiplayer online, ini juga paket kecil yang penuh sesak. Pilihan yang bagus untuk ahli taktik pemula.

Valkyria Chronicles 4 (PS4)
Kembalinya mulia ke akar seri, Valkyria Chronicles 4 cukup mudah salah satu judul strategi terbaik yang tersedia pada sistem Sony. Ini meningkatkan pada formula Valkyria dalam sejumlah cara, dengan interaksi karakter yang lebih mendalam, beberapa desain peta yang sangat baik, dan skenario mengesankan pilihan daging. Sejauh taktik berjalan di PS4, Anda akan kesulitan menemukan perang yang lebih menyenangkan.

Civilization VI (PS4)
Epic adalah kata yang terlalu sering digunakan, tetapi Civilization VI adalah salah satu dari sedikit game yang benar-benar layak untuk itu. Anda mengambil segelintir pemukim pada 4000 SM, membangun sebuah kota kecil, dan kemudian mencoba menumbuhkannya menjadi sebuah kekaisaran yang membentang benua selama setengah lusin milenium. Dari menemukan roda untuk membangun Kapel Sistine hingga menyaksikan kelahiran Beethoven, Peradaban VI adalah tentang menumbuhkan bangsa terhebat di Bumi dari yang paling sederhana di awal, dan tidak ada daftar permainan strategi terbaik PS4 yang bisa diselesaikan tanpa itu.

0 comments:

Post a Comment