Thursday, April 23, 2020

Game Strategi Terbaik untuk Android pada tahun 2020

Game Strategi Terbaik untuk Android pada tahun 2020 - Kami mengumpulkan beberapa game strategi favorit kami di Android untuk para pemikir mendalam di luar sana. Ini lebih dari sekedar permainan puzzle sederhana - ini membutuhkan perencanaan yang matang dan pemikiran untuk muncul dengan kemenangan. Anda juga akan menemukan nilai replay yang hebat dalam permainan seperti ini karena strategi yang sama tidak akan selalu berfungsi dua kali.

Gamer strategi, munculkan topi pemikiran Anda dan unduh game Android yang luar biasa ini. Dan jika Anda mencari gim favorit kami di genre lain, kami juga memilikinya.

Tropico
Menjalankan seluruh negara itu sulit, tetapi itu membantu ketika Anda seorang diktator dan dapat menjalankan segalanya sesuka Anda. Singkatnya, ini Tropico, sebuah permainan di mana Anda melangkah ke peran El Presidente dari surga pulau Karibia Anda sendiri dan memimpin negara Anda dan rakyatnya ke masa depan yang gemilang.

Anda ditugaskan mengelola semua aspek kehidupan dan masyarakat di pulau itu, membangun jalan dan struktur baru, melatih warga Anda dengan sekolah dan pangkalan militer, mengelola ekonomi dengan membangun pertanian dan industri sambil menetapkan upah pekerja dan menegosiasikan kesepakatan ekspor dengan negara lain. Belum lagi mengelola politik di pulau itu, membuat orang senang dengan meningkatkan kualitas hidup dan memadamkan protes sebelum mereka berubah menjadi pemberontakan besar-besaran.

Ada banyak strategi yang terlibat di sini, karena Anda perlu memastikan bahwa struktur yang Anda bangun memiliki staf yang tepat, yang mungkin memerlukan pembangunan sekolah yang lebih baik atau memasukkan pekerja asing khusus. Anda juga akan mendapatkan pembaruan rutin dari penasihat Anda tentang masalah yang muncul di sekitar pulau yang sering mengharuskan Anda memilih antara pendekatan yang baik atau respons yang lebih keras untuk menunjukkan siapa yang bertanggung jawab.

Cakupan gim ini benar-benar luar biasa, itulah sebabnya Anda ingin memulai dengan tutorial yang memandu Anda melalui navigasi menu dan cara mengontrol kamera mengambang dengan kontrol layar sentuh. Kontrol kamera, khususnya, membutuhkan waktu untuk membiasakan diri, tetapi segala sesuatu yang lain ditata dengan cukup masuk akal untuk perangkat seluler sehingga Anda harus memahami semua hal pada akhir kampanye pertama Anda.

Ada 15 pulau kampanye untuk diselesaikan yang memberi Anda tujuan khusus untuk diselesaikan, tetapi ada juga mode kotak pasir yang hanya memungkinkan Anda mengambil alih dan memerintah negara Anda sesuka Anda. Judul premium ini tidak termasuk pembelian dalam aplikasi atau iklan dan merupakan judul yang sangat bagus untuk penggemar simulator konstruksi.

Mindustry
Mindustry adalah permata tersembunyi sejati di antara game menara pertahanan yang ramai di Google Play Store. Alih-alih memegang tangan Anda melalui level yang telah ditentukan, gim ini menawarkan filosofi kotak pasir yang lengkap dan terbuka di mana Anda diberikan alat yang dibutuhkan untuk membangun pertahanan Anda sebelum gelombang musuh memberi mereka ujian. Gameplay yang mengintimidasi dan menantang lebih kuat daripada kebanyakan gim strategi seluler, dan yang paling penting, ini adalah unduhan gratis tanpa iklan atau pembelian dalam aplikasi.

Ada banyak pemikiran logistik yang diperlukan untuk mendapatkan kesuksesan di Mindustry. Anda tidak hanya perlu mengkhawatirkan diri sendiri dengan sumber daya penambangan untuk membangun pertahanan Anda, tetapi Anda juga perlu memelihara dan melindungi jalur pasokan Anda - sabuk konveyor yang mengirimkan sumber daya yang ditambang dari bor ke pangkalan inti dan menara pertahanan. Kurva pembelajaran cukup curam ketika Anda baru memulai, tetapi begitu Anda memahami dasar-dasarnya dan mulai membuka kunci teknologi baru pada pohon teknologi, Mindustry mulai terbuka.

Mode solo adalah tempat yang bagus untuk memulai dan mempraktikkan strategi Anda sendiri, tetapi hanya menggaruk permukaan semua yang ditawarkan Mindustry. Ada mode multipemain yang tersedia untuk server khusus atau permainan lokal melalui LAN dengan tuan rumah dapat menyempurnakan pengaturan untuk menyesuaikan hampir setiap aspek permainan. Anda juga dapat membuat peta khusus Anda sendiri dengan editor peta yang disertakan. Ini adalah permainan luar biasa yang terus dikembangkan dan tumbuh selama empat tahun terakhir sambil tetap gratis untuk para gamer Android.

The Escapists 2: Pocket Breakout
Dari semua game strategi yang muncul dalam daftar ini, The Escapists 2 menawarkan pemain kebebasan paling untuk menyusun strategi pelarian epik penjara. Jika Anda bermain dan menikmati The Escapists, Anda pasti akan menyukai sekuel yang telah dirancang lebih baik sejak awal untuk seluler dengan kontrol sentuh yang disempurnakan dan fitur multi-pemain yang ditambahkan untuk sekuel tersebut.

Sekali lagi, The Escapists 2 adalah tentang serunya liburan yang direncanakan dengan sempurna. Ada beberapa cara untuk keluar dari setiap penjara yang mengharuskan Anda untuk mencuri persediaan untuk membuat barang, mendapatkan uang yang kemudian dapat digunakan untuk menyuap penjaga, atau hanya membuat senjata untuk menyebabkan kerusuhan penjara langsung. Di waktu senggang Anda, Anda bisa melatih narapidana di perpustakaan atau gym sehingga Anda bisa mengakali dan mengalahkan penculik Anda, tetapi Anda harus memastikan mengikuti rutinitas penjara harian untuk menghindari kecurigaan.

Ada lima penjara untuk melarikan diri - mulai dari penjara dasar dan meningkatkan hingga fasilitas keamanan maksimum yang menantang - dan Anda dapat merancang dan bermain dengan teman-teman melalui multipemain lokal yang merupakan salah satu fitur baru paling keren yang ditambahkan ke waralaba.

Holedown
Game terbaru dari pengembang Martin Jonasson adalah Holedown, sebuah game puzzle panik yang bercampur dalam strategi dosis yang sehat. Gim ini mengharuskan Anda menambang ke inti benda langit - dimulai dengan asteroid dan bergerak hingga Matahari - menggunakan bola penambang yang memantul yang memantul dari balok berwarna. Setiap bata memiliki angka yang mewakili jumlah serangan yang dibutuhkan untuk menghancurkannya. Anda dapat membiarkan gravitasi melakukan sebagian besar pekerjaan dengan menghancurkan sebuah balok yang mendukung balok-balok lain dan beberapa di antaranya ada di tempat dan harus dihancurkan.

Sangat mudah untuk mengambil dan memainkan permainan ini, tetapi saat itulah strategi masuk. Semua batu bata melengkung, memungkinkan Anda untuk mengatur tembakan bank yang rumit untuk membersihkan bagian besar blok dalam sekali jalan. Ini akan menjadi sangat penting karena layar naik satu baris setelah setiap pemotretan. Jika blok mencapai bagian atas layar, permainan berakhir.

Sepanjang jalan, Anda akan mengumpulkan kristal yang dihabiskan untuk peningkatan yang memberi Anda lebih banyak bola per tembakan, dan lebih banyak tembakan per putaran. Pembaruan ini sangat penting untuk menyelesaikan planet-planet selanjutnya tetapi juga membiarkan level sebelumnya menjadi lebih banyak gangguan yang tidak ada artinya untuk perjalanan kereta bawah tanah Anda. Jika Anda seorang penggemar game puzzle berbasis fisika dan mencari obsesi baru, Holedown sangat berharga untuk Anda!

Civilization Revolution 2
Didasarkan pada strategi waralaba terbaik sepanjang masa, Civilization Revolution 2 adalah versi sederhana dari game berbasis giliran Sid Meier berdasarkan dominasi dunia.

Dalam Revolution 2, Anda bermain sebagai pemimpin dunia yang terkenal saat Anda mencoba dan membangun sebuah kerajaan dengan meningkatkan produksi, membangun pasukan, dan menaklukkan musuh Anda. Ada empat cara untuk memenangkan setiap pertandingan: dominasi lawan Anda dengan merebut ibukota mereka, dapatkan kemenangan ekonomi dengan mengumpulkan 20.000 emas dan membangun Bank Dunia, memperoleh 20 kota yang dikonversi, keajaiban, atau orang-orang hebat dan membangun PBB untuk kemenangan budaya , atau jadilah yang pertama meluncurkan kapal ke luar angkasa untuk kemenangan sains.

Itu tidak memiliki beberapa polesan dari game Peradaban terbaru dan telah dioptimalkan untuk mobile, tetapi karena ini adalah game berbayar Anda juga tidak perlu berurusan dengan iklan memperlambat aliran permainan atau pembelian dalam aplikasi serakah.

The Battle for Polytopia
Jika Anda penggemar waralaba Peradaban, Anda hanya perlu memeriksa The Battle for Polytopia. Game indie ini menampilkan suku-suku poligon yang berjuang untuk menguasai arena pertempuran. Gim ini memiliki gameplay sederhana berbasis giliran yang cepat dan mudah diambil dan dimainkan. Setiap belokan, Anda mengumpulkan bintang berdasarkan jumlah dan ukuran kota yang Anda kontrol, yang dapat Anda pakai untuk meningkatkan pohon teknologi suku Anda, membangun pasukan, atau mengumpulkan sumber daya. Anda harus bijaksana dengan cara Anda menghabiskan sumber daya Anda dan memposisikan pasukan Anda pada giliran Anda.

Ada beberapa cara untuk bermain. Untuk bermain solo, Anda dapat membuat game khusus yang berakhir setelah 30 putaran atau hingga hanya satu suku yang tersisa. Ada juga pilihan multipemain pass-and-play yang jarang terlihat, yang memungkinkan Anda mengatur gim khusus di antara teman-teman dan bahkan menyimpannya agar Anda dapat memainkan gim yang sama dari waktu ke waktu. Jika Anda tidak dapat bermain sendiri dengan teman-teman, AI menawarkan tantangan yang cukup baik dengan tingkat kesulitan mulai dari yang mudah hingga "gila". Ada empat suku yang tersedia untuk Anda ketika Anda mengunduh game, dengan enam suku lain tersedia melalui pembelian dalam aplikasi.

XCOM: Enemy Within
XCOM adalah waralaba strategi berbasis giliran terkenal yang menugasi Anda menghentikan alien dari menyerbu bumi. Sebagai komandan XCOM, Anda bertugas mengendalikan tim pasukan Anda saat mereka berangkat misi untuk mengambil alien.

XCOM: Musuh Dalam adalah perluasan untuk game XCOM: Musuh Tidak Diketahui dan menambahkan berbagai kemampuan baru, peningkatan, dan senjata untuk membantu Anda melawan ancaman alien. Sudah hampir 4 tahun berlalu, tetapi masih dianggap sebagai salah satu pengalaman game strategi terbaik untuk Android. Setiap belokan, Anda dapat mengontrol pasukan Anda dan memindahkan mereka ke posisi sekitar peta misi untuk melawan alien yang maju. Setelah menyelesaikan misi, Anda akan kembali ke markas XCOM di mana Anda akan dapat meningkatkan pasukan Anda dan membuka kunci kemampuan baru berdasarkan keberhasilan Anda di lapangan.

Mushroom Wars 2
Mushroom Wars 2 adalah game strategi real-time pemenang penghargaan yang memiliki Anda mengendalikan tentara kecil tentara jamur dalam pertempuran online atau offline. Akhirnya dirilis untuk Android, game ini menampilkan grafik dan gameplay yang indah yang mudah dipelajari tetapi menantang untuk dikuasai.

Tujuan Anda adalah dominasi total, yang mengharuskan Anda memindahkan pasukan melintasi peta, mengambil alih gubuk-gubuk jamur strategis dan struktur lainnya sembari bertahan melawan serangan musuh. Ada empat suku Jamur untuk dipilih dengan episode kampanye lengkap yang tersedia untuk masing-masing, tetapi aksi sebenarnya dimulai dengan multipemain daring. Anda harus menjaga akal Anda tentang Anda saat Anda menyeimbangkan level pasukan Anda, membangun moral, dan menggunakan keterampilan khusus untuk mendominasi lawan Anda.

Fire Emblem: Heroes
Fire Emblem: Heroes mewakili perampokan pertama Nintendo ke dalam pengembangan game untuk Android (mengabaikan aplikasi Miimoto tahun lalu) dan merupakan gelar kedelapan dalam franchise strategi-RPG populer yang akan dirilis di pantai Amerika Utara.

Pahlawan menyatukan semua karakter Fire Emblem favorit Anda bersama untuk sebuah kisah baru yang mempertandingkan Kerajaan Askran yang mulia melawan Kekaisaran Emblian yang haus kekuasaan, yang ingin menguasai semua dunia. Anda memainkan peran sebagai summoner perkasa yang memiliki kekuatan untuk membawa pahlawan terbaik Fire Emblem bersama-sama untuk membantu mempertahankan kerajaan. Pertempuran terjadi di arena di mana Anda harus secara strategis menggerakkan Pahlawan Anda untuk menyerang dan bertahan melawan lawan Anda.

Mainkan Story Mode untuk membuka kunci mode game baru, termasuk Peta Khusus, Arena Duels, dan Menara Pelatihan. Arena Duel adalah aspek multipemain dari permainan yang akan membuat Anda sibuk di luar kampanye pemain tunggal.

Pandemic: The Board Game
Versi mobile dari game papan strategis populer dengan nama yang sama ini memberikan tantangan nyata apakah Anda bermain sendiri atau bersama teman. Tujuan Anda: Cobalah untuk menyembuhkan empat penyakit menular agar tidak menyebar dan menguasai dunia.

Anda memilih karakter Anda di awal permainan, dengan setiap karakter melakukan peran tertentu untuk membantu memberantas penyakit. Karakter mana yang Anda pilih akan memiliki efek besar pada kesuksesan utama tim Anda. Ini adalah permainan pass-and-play untuk dimainkan bersama teman, dan Anda semua harus bekerja sama dan menggunakan tim Anda secara strategis jika Anda ingin menang. Ada pembelian dalam aplikasi yang tersedia untuk ekspansi, yang meningkatkan replayability game yang adiktif dan menantang ini.

0 comments:

Post a Comment