Thursday, April 23, 2020

Inilah Beberapa Permainan RPG strategi dan RPG taktik terbaik di Android!

Inilah Beberapa Permainan RPG strategi dan RPG taktik terbaik di Android! - RPG Strategi dan RPG Taktis adalah ceruk pasar yang diakui. Permainan game cenderung lebih lambat karena lebih berfokus pada strategi daripada bermain aksi belaka. Mereka beroperasi dengan gaya pertarungan berbasis giliran dan menampilkan peta gaya papan catur tempat Anda memindahkan unit ke posisi yang secara taktik menguntungkan untuk mendapatkan keunggulan. Tidak banyak tersedia di Android, tetapi beberapa dari mereka benar-benar luar biasa. Inilah RPG strategi terbaik dan RPG taktis di Android! Kami ingin memberikan penghargaan yang terhormat kepada Banner Saga 1 dan 2. Mereka berdua adalah permainan yang luar biasa, bahkan jika mereka sedikit tua pada saat ini.

Brave Nine

Brave Nine (sebelumnya Brown Dust) adalah RPG strategi yang lebih baru. Ini juga elemen RPG Jepang, animasi, elemen gacha, dan gaya cerita. Gim ini menawarkan lebih dari 300 tentara bayaran untuk dikumpulkan, ditingkatkan, dan bertarung dengan. Selain itu, sistem pertarungan berbasis grid adalah strategi tradisional RPG. Kami menyukai game ini karena cerita besarnya, 1.200 tahapan yang harus diselesaikan bersama dengan semua hal mingguan dan bulanan yang harus dilakukan. Anda akan memiliki sesuatu untuk dilakukan dalam game ini untuk waktu yang sangat lama. Namun, ini gratis untuk bermain game dan memiliki banyak elemen gratis untuk bermain, terutama dengan barang-barang gacha. Waspadalah akan hal itu, tetapi selain itu RPG yang bagus.

Disgaea 1 Complete

Disgaea 1 Complete adalah port dari game Disgaea pertama secara keseluruhan. Ini adalah RPG strategi klasik dengan cerita naratif untuk menggerakkan gim dan mekanik hebat. Gim ini menyertakan Disgaea 1 asli dari PlayStation 2 pada tahun 2003. Varian ini juga mencakup beberapa fitur modern seperti sistem pertarungan otomatis untuk penggilingan mudah, fungsi peningkatan kecepatan hingga delapan kali kecepatan lebih cepat, penghematan awan, dan kebaikan toko cheat lama jika Anda ingin membeli jalan sampai akhir dengan uang dalam game. Tag harga adalah salah satu yang paling mahal dari game Android mana pun yang pernah kami masukkan dalam daftar. Namun, setidaknya tidak ada pembelian atau iklan dalam aplikasi tambahan.

Fire Emblem

Fire Emblem Heroes adalah salah satu RPG strategi terbaru. Ini adalah versi freemium dari seri populer Nintendo. Ini fitur banyak karakter dan musik dari seri. Ada alur cerita baru untuk Anda mainkan. Ada juga beberapa mode permainan untuk menjaga semuanya tetap segar. Permainan utama mempertahankan mekanisme RPG taktis klasik dari waralaba asli. Permainan ini juga sangat bersih dibandingkan dengan RPG seluler lainnya. Ada juga lebih banyak konten sekarang daripada pada hari rilis. Itu memang memiliki mekanik mengumpulkan karakter. Itu populer di RPG freemium saat ini. Kalau tidak, semua yang ada di dalam game sangat bagus. Ini adalah permainan Nintendo yang paling menguntungkan karena suatu alasan.

Heroes of Steel

Heroes of Steel adalah RPG taktis empat episode. Keempat cerita menambahkan hingga sekitar 120 jam bermain game. Itu cukup mengesankan. Gim ini juga mencakup penyesuaian karakter, grafik gaya retro, banyak barang rampasan untuk ditemukan, dan banyak lagi. Mekanik tempur adalah RPG taktis klasik, tetapi masih cukup sederhana. Ini jelas lebih fokus pada narasi.

Kingturn

Kingturn adalah serangkaian strategi RPG yang telah membuat nama baik untuk diri mereka sendiri. Mereka menampilkan grafik retro yang bukan yang terbaik, tetapi para pengembang lebih dari menebusnya dengan kampanye panjang yang digerakkan oleh cerita. Dua game utama dalam seri ini memiliki lebih dari 130 misi yang digabungkan. Mereka juga termasuk banyak kelas karakter, kemampuan, item, peralatan, dan banyak lagi. Ini bukan seri game paling rumit di luar sana. Mereka mempertahankan kecepatan lebih cepat daripada RPG taktis tipikal. Ada juga game yang lebih baru dalam seri ini. Tactics Maiden sangat mirip dengan pendahulunya dan harganya hampir sama.

Terra Battle

Terra Battle adalah permainan RPG taktis unik yang melakukan hal-hal sedikit berbeda. Mekanik inti sama dengan RPG strategi lainnya, tetapi dengan skala grafis yang diperkecil dan mekanika pertempuran yang lebih cepat. Ada juga hal-hal seperti item bonus di peta untuk memberi Anda keuntungan atas lawan Anda. Seperti kebanyakan, Anda masih memiliki berbagai karakter dan kelas yang dapat Anda kumpulkan, tingkatkan, dan sesuaikan. Terra Battle menawarkan ratusan peta permainan dan ratusan karakter untuk dikumpulkan. Ketenangannya adalah Nobuo Uematsu, populer karena karyanya di franchise Final Fantasy. Ini adalah permainan freemium dengan elemen freemium yang membuat frustasi, tetapi semua hal lain tentang itu baik.

Ticket to Earth

Tiket ke Bumi adalah sedikit kartu liar di ruang ini. Ini memiliki semua mekanisme inti dari RPG taktis atau strategi. Namun, game ini juga menyertakan elemen board game, elemen match-tiga, dan banyak lagi. Misalnya, karakter Anda berjalan di sepanjang jalur dengan simbol dan warna yang sama. Semakin panjang jalur, semakin banyak kerusakan yang dilakukan karakter. Sebenarnya cukup rapi. Ini bahkan mungkin berakhir pada daftar tiga pertandingan terbaik kami satu hari.

War of the Visions FFBE

War of the Visions FFBE adalah game kedua di alam semesta Final Fantasy Brave Exvius. Yang satu ini riff di Final Fantasy Tactics: War of the Lions. Anda mendapatkan gaya pertempuran kotak-kotak klasik bersama dengan tokoh-tokoh yang benar-benar besar (dan terus bertambah) untuk dikumpulkan. Ini memiliki mekanik gacha juga sehingga Anda harus memanggil teman Anda saat Anda pergi. Gim ini adalah yang terbaru dalam daftar sehingga tidak semudah yang lainnya, lebih dewasa gratis untuk bermain gim seperti Pahlawan Emblem Api. Namun, sudah ada satu ton konten dan sebagian besar bug rilis utama di masa lalu. Yang ini sangat bagus mengingat gratis untuk memainkan label harga.

0 comments:

Post a Comment