Friday, April 17, 2020

Games Strategi Terbaik di PC Untuk Tahun 2020


Ketika datang ke permainan strategi terbaik, kami mencari berbagai elemen. Kami menyukai perpaduan antara tindakan eksplosif, skala besar dan permainan keputusan sulit yang lebih kompleks. Dalam daftar ini, Anda akan menemukan segalanya mulai dari game FPS yang bergerak cepat dan kompetitif hingga game 4X yang lama dibakar. Dalam hal seri dengan banyak entri, kami memilih game yang menurut kami terbaik untuk dimainkan sekarang. Kami mungkin menampilkan lebih dari satu entri dari seri yang sama jika kami pikir mereka cukup berbeda sehingga Anda bisa mendapat manfaat dari memainkan keduanya.

Ini adalah game strategi terbaik di PC. Untuk lebih banyak tentang gim terhebat yang bisa Anda beli di PC, lihat daftar gim FPS terbaik kami di PC, gim PC gratis terbaik, RPG terbaik, dan gim puzzle terbaik.

Total War: Three Kingdoms

Total War: Three Kingdoms, entri sejarah terbaru dalam seri ini, mendapat anggukan dari Warhammer, yang akan Anda temukan di tempat lain dalam daftar ini, memberi kita perang saudara Cina yang luas yang didorong oleh karakter-karakternya yang berbeda, baik di dalam maupun di medan perang. Masing-masing adalah bagian dari jaringan hubungan yang rumit yang memengaruhi segalanya, mulai dari diplomasi hingga kinerja dalam pertempuran, dan seperti rekan Warhammer mereka semua adalah pejuang manusia super.

Rasanya seperti lompatan untuk seri dengan cara yang sama seperti yang dilakukan Roma pertama, membawa serta beberapa perubahan mendasar tentang bagaimana diplomasi, perdagangan dan pertempuran bekerja. Perebutan Cina juga membuat kampanye yang menarik, diberkati dengan semacam dinamisme yang belum pernah kita lihat dalam Perang Total sebelumnya. Sejak diluncurkan, itu juga diuntungkan dari beberapa DLC besar, termasuk format baru yang memperkenalkan bookmark historis yang berkembang pada berbagai peristiwa dari era tersebut.

Battlefleet Gothic: Armada 2

Battlefleet Gothic: Pertempuran kosmik Armada 2 sangat spektakuler. Ada trio kampanye 4X-y yang samar-samar mengikuti tiga faksi Warhammer 40K: Imperium, Kekaisaran Necron, dan Sarang Tirani yang jahat, tetapi Anda dapat mengabaikannya jika mau dan terjun ke pertempuran kecil yang penuh dengan katedral ruang berduri yang bertabrakan. dengan raksasa, leviathans tertutup tentakel.

Pertempuran taktis real-time berhasil menjadi mendebarkan bahkan ketika Anda sedang memerintah armada yang paling lamban. Anda perlu mengelola seluruh armada sementara serangan selebar menghantam lambung kapal Anda, musuh mulai naik dan kru Anda sendiri menjadi pemberontak. Dan dengan semua fraksi meja hadir, Anda dapat bereksperimen dengan konfigurasi armada yang tak terhitung jumlahnya dan bermain dengan segala macam senjata aneh.

Battletech

Seperti adaptasi dari gim tablet yang disilangkan dengan templat desain XCOM, BattleTech adalah gim berbasis giliran yang dalam dan kompleks dengan sistem kampanye yang mengesankan. Anda mengendalikan sekelompok tentara bayaran, berusaha menjaga keseimbangan buku dan meningkatkan perangkat mechwarriors dan battlemech Anda di lapisan strategi gim. Dalam pertempuran, Anda menargetkan bagian tertentu dari mechs musuh, dengan mempertimbangkan baju besi, sudut, kecepatan dan lingkungan sekitarnya, kemudian membuat pilihan sulit ketika pertarungan tidak berjalan sesuai keinginan Anda. Awalnya bisa sangat besar dan tidak bisa disangkal permainan yang padat, tetapi jika itu yang Anda inginkan dari permainan strategi Anda atau Anda mencintai alam semesta ini, itu adalah pilihan yang bagus.

Northgard

RTS bertema Viking Northgard membayar iuran kepada Pemukim dan Zaman Kerajaan, tetapi menantang kami dengan sistem ekspansi cerdas yang memaksa Anda untuk merencanakan pertumbuhan Anda ke wilayah baru dengan hati-hati. Cuaca juga penting. Anda perlu mempersiapkan diri untuk musim dingin dengan hati-hati, tetapi jika Anda menggunakan 'pengetahuan' Anda mungkin memiliki perlengkapan cuaca hangat yang lebih baik daripada musuh Anda, memberi Anda keuntungan strategis. Lewati cerita yang membosankan, nikmati misi kampanye yang dirancang dengan baik dan kemudian mulai pertarungan nyata dalam pertempuran kecil

Into The Breach

Sepotong aksi mechee taktis yang dirancang dengan indah dan nyaris sempurna dari para pencipta FTL. Into the Breach menantang Anda untuk menangkis gelombang monster Vek di grid delapan-delapan yang dihuni oleh blok menara dan berbagai sub tujuan. Jelas Anda ingin menghapus Vek menggunakan pukulan mech dan serangan artileri, tetapi sebagian besar gim ini tentang menggunakan dampak pukulan Anda untuk mendorong musuh di sekitar peta dan mengalihkan serangan mereka dari bangunan berharga Anda.

Bangunan sipil menyediakan kekuatan, yang berfungsi sebagai bar kesehatan untuk kampanye Anda. Setiap kali bangunan sipil terpukul, Anda selangkah lebih dekat untuk kehilangan perang. Setelah kekuatan Anda habis, tim Anda melakukan perjalanan kembali melalui waktu untuk mencoba dan menyelamatkan dunia lagi. Ini menantang, seukuran gigitan, dan dinamis. Saat Anda membuka kunci jenis baru mechs dan peningkatan mech Anda mendapatkan cara-cara baru yang kreatif untuk bermain-main dengan musuh Anda.

Total War: Warhammer 2

Total War pertama: Warhammer menunjukkan AMERICAN CULINARY dunia fantasi Games Workshop adalah pasangan yang sempurna untuk pertempuran masif Majelis Kreatif dan unit-unit yang mengesankan. Gim kedua membuat seluruh peningkatan, dalam antarmuka, mengubah pahlawan, pasukan jahat yang menggabungkan faksi bersama dan banyak lagi. Empat faksi gim ini, Skaven, Elf Tinggi, Elf Kegelapan, dan Lizardmen semuanya sangat berbeda satu sama lain, menggali lebih dalam ke sudut aneh kisah fantasi Warhammer lama. Jika Anda mencari titik awal dengan game Warhammer CA, ini adalah game yang harus didapatkan — dan jika Anda sudah memiliki orisinal yang luar biasa juga, kampanye kerajaan fana akan menyatukan kedua game menjadi satu peta raksasa

XCOM 2 / War of the Chosen

Gim ini menggunakan kelangkaan kesempatan untuk memaksa Anda memasuki dilema yang sulit. Pada suatu waktu Anda mungkin hanya memiliki enam situs pemindaian yang mungkin, sementara perjumpaan pertempuran sebagian besar ditentukan oleh permainan, tetapi apa yang Anda pilih untuk dilakukan dengan rentang opsi yang sempit ini sangat berarti. Anda perlu merekrut pemula baru; Anda memerlukan seorang insinyur untuk membangun fasilitas komunikasi yang akan memungkinkan Anda menghubungi lebih banyak wilayah; Anda perlu paduan asing untuk meningkatkan senjata Anda. Anda tidak dapat memiliki semua ini. Anda mungkin hanya dapat memilikinya. Pada 1989 Sid Meier menggambarkan game sebagai "serangkaian keputusan menarik." XCOM 2 adalah ekspresi paling murni dari etos yang belum diproduksi Firaxis.

Perang ekspansi yang dipilih membawa lebih banyak sambutan jika perubahan panik, seperti musuh tituler yang tak henti-hentinya, nostalgia yang mengesankan yang muncul pada interval yang berbeda selama kampanye dengan kekuatan dan kelemahan acak. Ada juga pasukan Advent baru untuk bersaing, ton lebih banyak pilihan kosmetik, musuh seperti zombie yang mengisi kota manusia yang hilang, kemampuan untuk membuat poster propaganda dan banyak lagi. War of the Chosen memang membuat setiap kampanye sedikit membengkak, tetapi perubahannya begitu berarti dan luas sehingga para pemain XCOM 2 perlu memeriksanya.

Homeworld: Gurun Kharak

Homeworld: Gurun Kharak pada awalnya terdengar hampir tidak sopan. Lebih dari satu dekade sejak game Homeworld terakhir, ia akan mengambil game yang dikenang karena pesawat ruang angkasa dan gerakan 3D dan mengubahnya menjadi RTS berbasis darat dengan tank? Dan itu adalah prekuel? Namun terlepas dari semua cara ini bisa menjadi sangat salah, Gurun Kharak berhasil di hampir setiap hitungan. Ini bukan hanya RTS hebat yang membedakan dirinya dari sisa-sisa permainan terbaru genre ini, tetapi juga merupakan permainan Homeworld luar biasa yang menciptakan kembali seri sementara juga merebut kembali keajaibannya.

Civilization 6

Game pilihan Civ sekarang untuk kita, dan itu dikemas dengan fitur yang cukup rasanya sudah melalui beberapa ekspansi. Sistem Distrik-nya memungkinkan Anda membangun kota-kota yang luas, dan menantang Anda untuk memikirkan beberapa belokan ke depan lebih dari sebelumnya. Gim ini disajikan dengan indah — sementara gaya yang lebih kartun membutuhkan waktu untuk membiasakan diri, sangat menyenangkan untuk melihatnya sendiri.

Kami benar-benar penasaran untuk melihat bagaimana ekspansi yang tak terhindarkan akan membangun apa yang sudah ada di sini, tetapi diambil apa adanya, ini adalah Civ terbaik untuk dimainkan saat ini.

Stellaris

"Saya berharap patch dan ekspansi yang akan datang dapat mengisi kekosongan," adalah apa yang dikatakan oleh Phil's Stellaris saat peluncuran. Masih ada ruang untuk ditingkatkan untuk game sci-fi Paradox, tetapi pembaruan telah datang dengan cepat. Perluasan Utopia membuat perubahan besar pada sistem politik internal gim, dan berbagai perubahan lainnya dapat masuk akal melihat Anda memasukkan seratus jam lagi ke gim. Plus, itu memungkinkan Anda membangun bola Dyson di sekitar matahari, membiarkan Anda menguras semua energi darinya dan membiarkan semua planet di dekatnya membeku, yang luar biasa dengan cara yang kejam.

Endless Legend

Sebuah hit tidur beberapa tahun terakhir, Endless Legend adalah tindak lanjut fantasi 4X ke Amplitude's Endless Space - permainan yang cukup bagus, tetapi tampaknya bukan ukuran penuh dari potensi studio. Dibayangi pada saat dirilis oleh peluncuran Civilization: Beyond Earth, profil tinggi adalah game terbaik dalam genre sejak Civ 4. Ini mendalam dan beragam, dengan faksi asimetris yang menarik, sub-balapan, unit pahlawan, pencarian untuk menemukan, dan banyak lagi. Terlihat cantik juga.

Neptunus Pride

Sebanyak eksperimen sosial sebagai permainan strategi, Pride Neptunus mengadu teman satu sama lain dalam pertempuran untuk menguasai sistem bintang. Aturannya sederhana: tingkatkan bintang Anda dan buat mereka untuk membuat kapal, kemudian gunakan untuk meraup lebih banyak bintang. Perang berlangsung lambat secara realtime selama sekitar satu minggu atau lebih, dan mungkin sedikit merusak hidup Anda selama periode itu. Aturan sederhana namun elegan menyisakan banyak ruang untuk membuat dan menghancurkan aliansi, dan sebelum Anda tahu itu teman Anda bangun jam 3 pagi untuk meluncurkan serangan diam-diam saat Anda tidur. Sebuah permainan sederhana yang mengatur drama yang menakjubkan

Command & Conquer: Red Alert 2

Saya masih menyukai dua Peringatan Merah yang pertama, dan sebagian besar entri C&C Westwood luar biasa — tetapi yang ini memiliki kampanye terbaik, unit paling menarik, peta bagus dan tentu saja, urutan FMV yang luar biasa. Faksi-faksi yang berbeda sangat berbeda, dan memiliki lebih banyak kepribadian daripada yang mereka miliki dalam permainan aslinya — karenanya cumi-cumi Soviet dan lumba-lumba Sekutu. Mereka menemukan keseimbangan tonal yang tepat antara kesadaran diri dan ketulusan dalam adegan cutscene, juga - mereka bermain untuk tertawa, tetapi masih menghibur dan terlibat.

0 comments:

Post a Comment